banner 728x250

PT. BPD Sulteng Cabang Buol Hadir Dengan Inovasi Peningkatan Kwalitas Pelayanan

banner 120x600
banner 468x60

Globalnewsnusantara.co.id

PT.Bank Sulteng merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-53 tahun pada Jumat,1 April/2022, kini berencana tampil lebih bonafid dengan beberapa inovasi baru di bidang teknologi, pelayanan, hingga peningkatan kwalitas sumber daya manusianya untuk perluasan nasabah di semua tingkatan.

banner 325x300

Kepala Bank Sulteng Cabang Buol Moh.Rizani Irawan Hanggi,S.H, dalam wawancara khusus bersama Global di ruang kerjanya mengatakan, “Bank Sulteng Cabang Buol saat ini tengah dalam perencanaan peningkatan kwalitas pelayanan, peningkatan sumber daya manusianya,serta dalam tahap penyesuaian perkembangan teknologi sesuai kebutuhan konsumen.
Bila kwalitas pelayanan cukup baik maka kita harus meningkatkan SDM sebab dalam dunia perbankan kita sangat memperhatikan beberapa hal termasuk itu.
Salain itu,saya juga berharap kedepannya kami bisa mengadakan penambahan beberapa mesin ATM yang dapat kita fungsikan di beberapa titik strategis seperti diwilayah kecamatan Lakea yang menjadi pintu masuk ke kabupaten Buol, serta area pasar tradisional kampung Bugis di mana wilayah tersebut adalah pusat perekonomian warga Buol.
Keberadaan mesin ATM di wilayah Kampung Bugis juga kedepannya akan sangat menunjang sebab banyak nasabah kami dari kampung Bugis hingga kecamatan Bokat dan Bunobogu tidak perlu masuk ke dalam kota hanya untuk melakukan transaksi tarik tunai. Bila alternatif tersebut belum dapat di realisasikan dalam waktu dekat,paling tidak kita dapat memposisikan agen Tamasya (Bank Sulteng) Kami, berada di titik strategis tersebut yang nantinya dapat mengakomodir semua kebutuhan seperti transaksi tarik tunai dan setor tunai seperti yang di lakukan di kantor Bank Sulteng Cabang Buol. Kita nantinya akan tempatkan teller dan teknisi lainnya di agen Tamasya Bank Sulteng ” Papar Moh. Rizani Irawan Hanggi.

Selanjutnya inovasi mengikuti perkembangan teknologi,Bank Sulteng Cabang Buol juga telah memiliki aplikasi elektronikasi pelayanan Dana Bos serta perencanaan pelayanan Dana Desa yang akan lebih mempermudah transaksi ke pihak penyedia barang dan jasa.

“Kita telah membahas itu bersama pemerintah daerah kabupaten Buol dan dinas Teknis yang Alhamdulillah mendapat sambutan baik. kedepannya kita akan coba mengakomodir layanan Dana Bos hingga Dana desa dalam bentuk nontunai.semisal item apa yang akan di bayarkan akan langsung ke rekening pihak penyedia setelah di verifikasi tim teknis jadi lebih aman,”terang Moh. Rizani Irawan Hanggi.

BPD Sulteng saat ini akan melakukan pelayanan Dana Bos,dana desa,perluasan pelayanan, perbaikan kualitas pelayanan, peningkatan jaringan pelayanan seperti mesin ATM, peningkatan SDM pegawainya untuk mempermudah transaksi nasabahnya. Bravo Bank Sulteng Cabang Buol. (Heny)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *